WELCOME TO MY BLOG Kegiatan Saya Selama Mengikuti training CCNA SRI MUHARNIK: Kegiatan Saya Selama Mengikuti training CCNA

Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Selasa, 13 Februari 2018

ASSALAMUALAIKUM Wr.Wb


Selamat Malam, kali ini saya akan mempublikasikan kegiatan saya selama mengikuti training CCNA di tempat saya prakerin.
 
PENGERTIAN

merupakan perusahaan global dalam bidang telekomunikasi yang bermarkas di San José, California, Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1984.
LATAR BELAKANG
  Latar Belakang saya mempublikasikan postingan ini yaitu untu mengevaluasi diri saya.
BATASAN PERMASALAHAN
Saya masih belum paham apa yg sedang saya konfigurasi ini dan gunannya untuk apa.
MAKSUD DAN TUJUAN
Maksud dan tujuan saya yaitu saya ingin mendalami di dunia networking jadi saya ikut training ini.
HASIL YG SAYA HARAPKAN
Hasil yg saya harapkan yaitu setelah saya mengikuti training ini saya ingin mensharekan kepada orang-orang dan juga saya ingin menguasai dunia networking.
ALAT DAN BAHAN
Laptop
Aplikasi packettracer
JANGKA WAKTU PELAKSANAAN KEGIATAN
 Seharian
MENGENAI TOPOLOGI YG SAYA KONFIGURASI

 Konfigurasi di switch 0 untuk melihat kita telah mengkonfigurasi apa saja kita bisa klik switch lalu ke CLI masukan perintah ena tab enter lalu ketikan perintah show run tab dan enter.


 Konfigurasi di switch 1 untuk melihat kita telah mengkonfigurasi apa saja kita bisa klik switch lalu ke CLI masukan perintah ena tab enter lalu ketikan perintah show run tab dan enter.


 Konfigurasi di switch 2 untuk melihat kita telah mengkonfigurasi apa saja kita bisa klik switch lalu ke CLI masukan perintah ena tab enter lalu ketikan perintah show run tab dan enter.


 Konfigurasi di switch 3 untuk melihat kita telah mengkonfigurasi apa saja kita bisa klik switch lalu ke CLI masukan perintah ena tab enter lalu ketikan perintah show run tab dan enter.




 Konfigurasi di switch 4 untuk melihat kita telah mengkonfigurasi apa saja kita bisa klik switch lalu ke CLI masukan perintah ena tab enter lalu ketikan perintah show run tab dan enter.



 Konfigurasi di switch 5 untuk melihat kita telah mengkonfigurasi apa saja kita bisa klik switch lalu ke CLI masukan perintah ena tab enter lalu ketikan perintah show run tab dan enter.



 Konfigurasi di Multilayer switch0 untuk melihat kita telah mengkonfigurasi apa saja kita bisa klik switch lalu ke CLI masukan perintah ena tab enter lalu ketikan perintah show run tab dan enter.



 Konfigurasi di Router 4 untuk melihat kita telah mengkonfigurasi apa saja kita bisa klik Router lalu ke CLI masukan perintah ena tab enter lalu ketikan perintah show run tab dan enter.





REFERENSI: dari kakak trainer CCNA.
Sekian yg dapat saya evaluasi hari ini maaf apabila ada kekurangan karena kesempurnaan yg hakiki itu hanyalah milik allah swt.
WASSALAMUALAIKUM Wr.Wb

// Copyright © SRI MUHARNIK //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //